TENTANG CAPTAIN FIX

Previous
Next

SEJARAH & AWAL PERJALANAN

TENTANG KAMI

Di bawah budaya konsumtif yang semakin tumbuh subur, Captain Fix hadir sebagai sebuah oase yang menyejukkan. Dengan menawarkan jasa reparasi terhadap barang-barang kesayangan setiap customer seperti tas, sepatu, koper, dompet, ikat pinggang, dll.

Captain Fix mulai menebarkan gaya hidup yang tidak konsumtif. Melalui jasa yang ditawarkan pula, Captain Fix memberikan pilihan kepada customer untuk tidak langsung membuang barang mereka yang rusak, Captain Fix menjadi penyelamat untuk barang-barang tersebut, memberikan kehidupan kedua bagi barang-barang yang mungkin saja mempunyai banyak kenangan bagi setiap customer.

Sejak 2008, Captain Fix secara konsisten hadir di tengah masyarakat dengan jasa reparasi yang berkelas. Berbagai jenis barang dan bahan yang mampu direparasi semakin hari semakin meningkat. Didukung dengan teknologi dan mesin yang berkualitas, Captain Fix selalu berusaha memperbaiki kerusakan apa pun yang dialami oleh customer karena kepuasan mereka adalah yang utama.

Di tahun pertamanya, Captain Fix pertama dibuka di Mall Ambassador dengan tim yang hanya berjumlah 10 orang. Lokasi pertama yang dekat dengan perkantoran dan apartemen dengan sangat tepat telah berhasil menggambarkan segmentasi pasar yang Captain Fix bidik. Customer dari apartemen dan perkantoran ternyata sangat membutuhkan layanan Captain Fix. Setelah enam bulan berjalan, Captain Fix mulai membuka cabangnya di Kemang karena merasa ada kebutuhan untuk membuka cabang yang dekat dengan tempat tinggal expatriate.

Previous
Next
Previous
Next

Kesuksesan Captain Fix semakin terlihat dengan meningkatnya permintaan dari para customer untuk memperbanyak cabang. Kini Captain Fix tersebar di Mall Ambasador, Kemang, Cibubur, Arteri Pondok Indah, dan Bintaro, dengan posisi Head Office berada di Cibubur.

Dan mulai tahun 2014 Captain Fix telah memulai kerja samanya dengan beberapa perusahaan besar – seperti salah satunya Maskapai Garuda Indonesia. Pada tahun tersebut juga Captain Fix mulai melebarkan sayap dengan melayani pick up and delivery khusus layanan pembuatan sarung koper untuk wilayah Jabodetabek.

VISI KAMI

  • Menjadi perusahaan di bidang jasa perbaikan tas, koper dan sepatu yang terdepan di Indonesia
  • Menciptakan gaya hidup yang cerdas dan tidak konsumtif

MISI KAMI

  • Memberikan jaminan di setiap pelayanannya kepada konsumen.
  • Bekerja sama dengan korporasi besar di Indonesia
  • Melayani konsumen melalui media online
  • Memberikan edukasi rutin kepada konsumen tentang perawatan barang-barang konsumen

MILESTONE

Membuka cabang pertama di Mall Ambasador

2008
Membuka Head Office Captain Fix di Cibubur


2009

Membuka layanan online services melalui website www.captainfix.co.id

2013

Captain Fix membuka total 5 cabang (Ambassador, Kemang, Cibubur, Pd. Indah, dan Bintaro)


Menjadi partner terpercaya Garuda Indonesia

2014

Membuka layanan pick up and delivery service


Meluncurkan layanan *Cover Me* khusus produk custom sarung koper Captain Fix


Membuka cabang di Puri kembangan

2019

GARANSI SERVIS 100%
(1 Bulan)

Call Center: 081929693090

Percayakan Kerusakan Barang Kesayangan Anda Untuk Kami Reparasi

Scroll to Top
Open chat